David De Gea Latihan Kembali Pakai Jersey Manchester United

David de Gea terlihat berlatih untuk menjaga kebugarannya dengan seragam Manchester United setelah setahun tidak bekerja dengan klub.

David De Gea terakhir kali bermain untuk Sertans Merah di Final Piala FA pada musim 2022/2023 saat Manchester United kalah 1-2 melawan Manchester City.

Sejauh ini De Gea belum menemukan klub karena kontrak eks kiper asal Spanyol itu dengan Manchester United telah habis.

De Gea sempat dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Newcastle United dan Bayern Munich, namun sejauh ini belum ada kepindahan yang benar-benar terwujud.

Meski David De Gea sudah berstatus tanpa klub sejak memperkuat Manchester United musim panas lalu, ia rutin menunjukkan kesetiaannya kepada Setan Merah saat ia berlatih untuk menjaga kebugarannya.

David de Gea terlihat berlatih dengan seragam Manchester United lagi saat dia berjuang untuk mendapatkan kontrak. Totowayang

Pada gambar terakhir, dia sedang berlatih dan terlihat dalam perlengkapan latihan Manchester United.

Ini juga bukan pertama kalinya dia melakukan ini, dia melakukan hal yang sama bulan lalu.

Pilihan seragam ini sangat menarik mengingat De Gea telah dikaitkan dengan kepulangan cepat ke Old Trafford menyusul awal yang sulit dari Andre Onana.

Di awal musim, Erik ten Hag memberikan penjelasan mengapa mereka memutuskan untuk pindah dari pemain jangkung asal Spanyol itu.

Dia berkata pada saat itu: “Apa yang telah dilakukan David untuk kami dan untuk Manchester United sungguh luar biasa.

“Musim lalu dia memainkan peran besar dalam membuat kami finis di empat besar, memenangkan Piala Carabao, dan mencapai . final Piala FA. Jadi kami sangat berterima kasih atas apa yang telah dia lakukan untuk kami dan kami sangat menghormatinya,” kata ten Hag.

Leave a Comment