Al Nassr Lirik Alisson Becker, Satu Tim dengan Cristiano Ronaldo?

Kabar menarik datang dari Liga Saudi. Al Nassr dikabarkan tertarik dengan kiper Liverpool, Alisson Becker. Sebenarnya minat ini masih dalam tahap awal, namun sudah bisa direalisasikan.

Laporan ini disampaikan oleh The Telegraph. Al Nassr disebut-sebut menawarkan kontrak fantastis kepada Alisson dengan gaji yang jauh lebih tinggi.

Al Nassr saat ini sedang membenahi skuad untuk mencoba memenangkan Liga Saudi. Dalam dua musim terakhir, mereka gagal. Cristiano Ronaldo masih harus menunggu trofi pertamanya.

Alisson Becker baru berusia 31 tahun, kariernya sebagai penjaga gawang masih cukup panjang. Ia pun berkali-kali membuktikan kemampuannya sebagai kiper terbaik Liga Inggris.

Liverpool mengalami perubahan besar di kursi kepelatihan musim panas ini. Jürgen Klopp pergi dan digantikan oleh Arne Slot. Perubahan inilah yang dilihat Al Nassr sebagai sebuah pembuka. “Pemain lain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi adalah Alisson Becker. “Beberapa klub telah menunjukkan minat menurut orang-orang yang dekat dengan sang pemain,” kata reporter Liverpool David Lynch.

Meski diawasi Al Nassr dan disodori gaji fantastis, Alisson tetap disebut-sebut ingin hengkang dari Liverpool. Peluang ke Liga Arab Saudi masih kecil.

“Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Alisson sangat bahagia di Anfield. Dia ingin bertahan dan memasuki era baru di bawah asuhan Arne Slot. Dia tidak ingin meninggalkan klub sekarang, meski Jurgen Klopp sudah pergi,” dia dikatakan. Lynch.

Totowayang

Leave a Comment