Pujian Paul Scholes Untuk Kobbie Mainoo : Dia Lebih Bagus 10 Kali

Pemain Legenda Manchester United, Paul Scholes kembali memberi pujian tinggi kepada lulusan akademi MU, Kobbie Mainoo. Ia menilai sang gelandang punya kualitas yang luar biasa yang melewati dirinya.

Pujian ini di Sampaikan Scholes seusai final FA Cup 2023/2024. Di laga krusial itu, Manchester United berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di Wembley.

Kobbie Mainoo menjadi starter di laga ini. Sang gelandang kembali menunjukkan performa yang ciamik di lini tengah MU.

Ia juga berhasil mencetak satu gol yang memastikan kemenangan Setan Merah atas sang tetangga. Penampilan apik sang gelandang ini membuat Scholes terkesan. Totowayang

Bakat Istimewa

Selesai pertandingan tersebut, banyak yang menilai Mainoo memiliki kesamaan dengan legenda Setan Merah, Scholes. Melalui akun instagramnya, Scholes menilai Mainoo jauh lebih baik ketimbang dirinya.

“Saya mengamati banyak yang membandingkan saya dengan anak ini[Mainoo]”, Tulis Scholes.

“Kalian tidak perlu menghabiskan waktu kalian untuk membandingkan kami berdua. Dia 10 kali lebih hebat ketimbang saya di usia 19 tahun.”

Kualitas Terbaik

Lebih lanjut, Scholes juga menjelaskan apa yang membuatnya terkesan dari Mainoo. Ia menilai sang gelandang punya kedewasaan dan ketenangan yang luar biasa untuk seorang pemain berusia 19 tahun itu.

“Saya sangat suka caranya menerima bola. Dia juga sangat tenang dan ia menyadari apa yang terjadi di sekelilingnya” lanjut Scholes.

“Malam ini dia mencetak gol yang besar dan anak ini sungguh spesial. Selain itu dia juga pemain United”, diakhirinya.

Leave a Comment