Skor Akhir 0-0 Real Madrid vs Real Betis

Real Madrid menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (26/5/2024) pada pekan ke-38 La Liga 2023/2024 (pekan lalu). Madrid vs Betis berakhir tanpa gol, yakni. 0:0.

Madrid yang mempertahankan gelar sejak pekan ke-34 mengoleksi 95 poin (M29 S8 K1). Sedangkan Betis finis di urutan ketujuh dengan 57 poin (W14 D15 L9).

Betis telah memainkan semua pertandingannya musim ini, sementara Madrid memiliki satu pertandingan tersisa. Madrid masih akan menghadapi Borussia Dortmund di final Liga Champions (6 Februari 2024).

Rangkuman Pertandingan Real Madrid vs Real Betis

Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama. Betis berhasil menjebol gawang Madrid pada menit ke-39 lewat gol Johnny Cardoso. Namun, VAR menganulir gol tersebut. Pemain Betis lainnya dinyatakan offside saat gol tersebut tercipta. Totowayang.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti membuka rekor awal yang kuat pada pertandingan La Liga yang digelar di Bernabeu. Namun Madrid kesulitan membangun serangan dan membobol gawang tim tamu.

Hingga menit ke-75, Madrid hanya mencatatkan sembilan tembakan tepat sasaran dan empat tepat sasaran. Sayangnya ancaman Madrid lewat Ferland Mendy (2), Jude Bellingham, dan Vinicius Junior bisa digagalkan kiper Betis, Fran Vieites.

Ancelotti juga melakukan beberapa perubahan. Meski demikian, perjalanan Madrid di La Liga nampaknya belum ditakdirkan berakhir dengan tiga poin.

Leave a Comment