Arsenal Akan Terlihat Sempurna Apabila Varane Ada

Bacary Sagna telah menyarankan mantan klubnya Arsenal untuk mengontrak Raphael Varane. Menurut Sagna, Varane bisa menjadi rekrutan bagus untuk The Gunners.

Varane bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid pada Agustus 2021. Sayangnya, cedera menghalanginya bermain sepanjang musim untuk Setan Merah.

Selama berada di Manchester United, Varane mencatatkan 95 penampilan di semua kompetisi. Sebagai bek tengah, ia mencetak dua gol dan satu assist.

Varane telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United. Bek asal Prancis berusia 31 tahun itu belum memperbarui kontraknya yang akan habis pada akhir bulan ini.

Usai laga terakhirnya bersama Manchester United, Varane kini mencari klub baru. Sagna menilai Varane akan cocok untuk Arsenal.

“Saya pikir dia akan menjadi pemain hebat untuk Arsenal,” kata Sagna kepada CoinPoker.

“Varane sangat cocok dengan atmosfer klub dengan mentalitas juara dan kepribadiannya. Dia sangat cocok dengan para pemain di tim Arsenal karena dia adalah pemain hebat dan pria hebat.”

Meski usianya tak lagi muda, Sagna yakin Varane bisa menjadi tambahan yang bagus untuk skuad Arsenal. Ia bisa jadi pengganti William Lintasa atau Gabriel Magalhaes.

“Sebagai tambahan di tim Arsenal, menurut saya dia akan ideal,” lanjut Sagna.

“Dia akan menjadi cadangan ideal untuk William Lintasa atau Gabriel dan bisa masuk ke tim jika salah satu pemain tersebut perlu istirahat atau cedera.

“Arsenal membutuhkan lebih banyak pemain berkualitas di pusat pertahanan . dan Varane akan menjadi tambahan yang bagus.”

Sumber: Totowayang

Leave a Comment