5 Mantan setim Christiano Ronaldo Yang Bebas Kontrak

Ada beberapa mantan rekan setim Christiano Ronaldo yang bebas kontrak pada tahun 2024. siapa saja rekan setim Ronaldo pada masa itu?

Cristiano Ronaldo dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terhebat di dunia yang pernah ada. Super star yang berasal dari Portugal itu sudah bermain dengan banyak pemain hebat dalam kariernya.

CR memulai karier sepak bolanya di Portugal. Dia kemudian melanjutkan kariernya di negara Inggris, Spanyol, Italia, dan kini Timur Tengah.

BACA JUGA: 4 Transfer Yang Bisa Diselesaikan Arsenal Dalam Waktu Dekat ini

Selama ini, Ronaldo berhasil memenangkan Ballon d’Or sebanyak lima kali. Dia juga memiliki banyak rekan yang seteam denga dia selama bertahun-tahun, baik yang bagus maupun yang buruk.

Saat ini ada beberapa mantan rekan yang pernah bermain dengan Ronaldo yang berstatus bebas transfer atau tidak punya klub pada tahun 2024. Siapa saja mereka?

Berikut ini lima mantan pemain yang pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo yang memiliki berstatus bebas kontrak pada 2024.

1. Keylor Navas

Keylor Navas pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo selama empat musim di Real Madrid. dia juga sangat menikmati banyak kesuksesan saat bermain bersama Ronaldo terutama di Liga Champions.

Navas untuk saat ini sudah berusia 37 tahun. Pemain satu ini yang berasal dari Kosta Rika tersebut berstatus bebas transfer setelah meninggalkan PSG pada musim panas 2024.

2. Alex Sandro

Alex Sandro sudah berada Juventus selama 9 tahun dari 2015 hingga 2024. Kebersamaan Sandro di pada saat di turin akan berakir saat musim panas ini.

Sandro sudah menjadi rekan team nya Ronaldo selama tiga tahun. sandro yang berusia 33 tahun ini sekarang berlatih dengan klub divisi dua Portugal Portimonense sambil mencari klub baru.

3. Adrien Rabiot

Bukan hanya Ronaldo saja Adrien Rabiot juga memiliki status bebas transfer pada musim panas ini setelah menuntaskan kontraknya bersama Juventus. Sampai sekarang Rabiot masih mencari klub baru untuk dia bergabung dan bermain.

Gelandang asal Prancis tersebut juga pernah satu team dengan Ronaldo dan mereka sudah bermain sebanyak 70 kali saat mereka berdua di Italia. Rabiot dan Ronaldo juga sudah memenangkan gelar Serie A.

4. Cedric Soares

Cedric Soares juga pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo di timnas Portugal. Mereka berdua berhasil memenangkan Euro 2016.

Seperti Ronaldo, Cedric memulai kariernya bersama Klub Sporting CP. Bek sayap ini yang berasal dari Portugal itu kemudian pindah ke Inggris dengan bergabung ke Klub  Southampton.

Pada dia sudah usia 32 tahun, Cedric sekarang menjadi agen bebas biaya transfer setelah meninggalkan Arsenal. dia juga sebelumnya pernah bermain di Inter Milan dan Fulham.

5. Antonio Adan

Antonio Adan merupakan lulusan dari akademi Real Madrid pada tahun 2010. Tapi, Dia lebih banyak bertugas sebagai kiper pelapis saat dia berada di Santiago Bernabeu.

Adan juga pernha bermain bersama Ronaldo di Real Madrid. Mantan pemain Cagliari tersebut dan Ronaldo hanya bermain bersama sebanyak 12 kali.

Sekarang dia berusia 37 tahun juga, Adan tidak punya klub setelah empat tahun bersama klub Sporting CP. Tapi, Dia juga memiliki banyak pengalaman saat bermain di Portugal dan Spanyol bersama Real Betis.

Leave a Comment