Borneo FC Kalahkan Semen Padang Dengan Score Meyakinkan

Akhirnya Borneo FC mereka berhasil menang melawan Semen Padang dengan score yang sangat meyakinkan para fans mereka. Boren FC juga sudah bangkit dan akan memenangkan pertandingan nya dengan bermain secara santai dan penuh dengan taktik yang mereka sudah rencanakan.

Borneo FC berhasil mengawali musim ini dengan kemenangan meyakinkan setelah mengalahkan tuan rumah Semen Padang dengan skor 3-1 dalam laga Liga 1 di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, Senin.

BACA JUGA: Marcus Rashford di peringatin Raheem saat gagalkan MU menang

Kantor Berita Antara melaporkan, kemenangan ini mengangkat Borneo ke posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan tiga poin.

Sementara itu, Semen Padang harus puas berada di posisi ke-15 tanpa poin.

1. Borneo unggul lebih dulu atas Semen Padang

Saat pertandingan baru berjalan sekitar empat menit ketika itu borneo FC sudah memecah kebuntuan. Umpan silang Berguinho berhasil dimanfaatkan Stefano Lilipaly untuk mencetak gol pertama, mengubah skor menjadi 1-0 untuk tim tamu.

Dalam pertandingan yang berlangsung dengan tempo sedang, Semen Padang lebih banyak mengandalkan umpan-umpan panjang yang dengan mudah dipatahkan oleh duo bek tengah Borneo. Pada menit ke-40, Borneo menggandakan keunggulan.

Kali ini, Stefano Lilipaly memberikan umpan silang dari sisi kiri, dan Berguinho berhasil menyelesaikannya menjadi gol kedua.

Pada babak kedua, Pesut Etam menambah keunggulan pada menit ke-53.

Berawal dari berhasil memutus serangan Semen Padang di lini tengah, Terens Puhiri mengirim umpan silang mendatar yang diselesaikan dengan baik oleh Leo Gaucho, sehingga skor menjadi 3-0 untuk Borneo.

2. Semen Padang memberikan perlawanan sengit

Semen Padang juga gak mau kalah mereka langsung menunjukan perlawan mereka.

mereka mampu melawan dan mengembangkan permainan nya mereka sendiri.

Peluang emas didapat saat Dodi Alekvan Djin mengirim umpan diagonal yang disambut dengan tendangan melebar oleh pemain pengganti, Cornelius Stewart.

Pada akhirnya Tuan rumah berhasil memperkecil atau mempermudah ketinggalan mereka pada menit ke 77.

Umpan silang Melcior Majefat dari sisi kanan disambut dengan sundulan oleh Ikechukwu Ngwoke, yang bersarang di gawang Borneo.

Pada menit ke-87, Semen Padang kembali mendapat peluang.

Charlie Scott memberi kan bola nya dengan diagonal dari sisi kanan, diteruskan oleh Ikechukwu, tetapi kiper Nadeo Arga Winata sudah ada dengan berada di posisi yang tepat untuk menghalau bola.

3. Susunan pemain Borneo FC vs Semen Padang Kedua Tim

Semen Padang: Teguh Amiruddin, Miftah Sani, Charlie Scott, Ryohei Michibuchi, Ricky Ariansyah, Bruno Dybal, Dodi Alekvan Djin, Firman Juliansyah, Jan Carlos Vargas, Tin Martic, Ikechukwu

Ngwoke Pelatih: Hendri Susilo

Borneo FC: Nadeo Arga Winata, Leo Guntara, Christophe Nduwaruriga, Ronaldo Rodrigues de Souza, Fajar Fathurrahman, Kei Hirose, Rivaldo, Berguinho, Stefano Lilipaly, Terens Puhiri, Leo

Gaucho Pelatih: Pieter Huistra

Wasit: Adham Muhammad Tumah

Leave a Comment