Beberapa pemain yang direkrut Juventus dari AC milan

Juventus akan merekrut kembali pemain dari AC milan, Ada beberapa pemain yang akan di rekrut oleh juventus. Untuk sekarang Juventus akan menuntaskan Transfer pierre kalulu dari AC milan.

Kalulu sudah masuk ke Milan dari Lyon pada 2020. Dia juga sudah bermain 112 pertandingan untuk Rossoneri dan mecetak tiga gol serta tiga assist.

AC Milan juga akan sepakat dengan melepas kalulu padaa bursa transfer musim panas ini. Kalulu yang berusia 24 tahun ini akan ada kabarnya telah sepakat untuk pindah ke Juventus.

BACA JUGA: 5 Klub Top Yang Mau Tampung Federico Chiesa

pemain satu ini akan pergi ke Juventus sebagai pemain pinjaman seharaga 3 juta Euro. Bianconeri jug apunya opsa bahwa memberi pada tahun berikut dengan harga 14 juta Euro akan mendapatkan pontensi bonus 3 juta Euro.

berikut ini ada daftar pemain yang terakahir di datangkan ke JUventus dari AC Milan sebelum Pierre Kalulu.

1. Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci juga sudah pernah membuat keputusan mengejutkan pada musim panas 2017 lalu. Bek yang berasal dari Italia ini keluar dari Juventus dan pindah ke AC Milan pada 14 Juli 2017.

Namun, Karier seorang Bonucci di San Siro tidak berlangsung lama. Setelah tampil di dalam laga 51 pertandingan dan mencetak dua gol. Bonucci juga memutuskan kembali lagi ke Juventus pada Agustus 2018.

2. Mattia De Sciglio

Mattia De Sciglio adalah lulusan pemain dari Akademi AC Milan. Ia juga mampu menembus tim utama 1 Rossoneri pada 2011, dia juga sudah main 133 pertandingan di seluruh kompetisi.

Di tanggal 20 Juli 2017, De Sciglio di jual ke Juventus. Dia bermain dengan 117 pertandingan dan mencetak dua gol. Dia juga ikut merasakan lima title juara bersama Bianconeri termasuk tiga gelar Serie A.

3. Alessandro Matri

Alessandro Matri pemai dari juventus yang kembali pada Febuari 2015. Pelatih Bianconeri pernah meminjam Matri Dari AC Milan sampai akhir musim 2014/2015.

pada masuk ke periode ke dua bersama juventus, Matri memiliki sedikit pertandingan. striker asal italia ini hanya mendapatkan tampil sebanyak sembilan pertandingan dan berhasil mencetak 2 gol.

4. Andrea Pirlo

Pemain asal Italia ini juga tidak di perpanjgan kontraknya oleh AC Milan karena di anggap masanya sudah habis. Juventus langsung bergerak cepat untuk menapung Pirlo.

Keputusan yang di ambil oleh Juventus untuk merekrut Pirlo ternyata sangat tepat. Pirlo kemudian di jadikan pemain yang sangat penting di Skuad Bianconeri dan membantu Klub meraih sejumlah gelar.

5. Marco Storari

Marco Storari juga pemain yang di Jual oleh klub AC Milan ke Juventus pada 2010 seharga 4,5 juta Euro pada tahun 2010 tersebut. Dia juga sudah kesulitan menjadi kiper Rossoneri sehingga dia memutuskan untuk pindah ke klub rival.

Tercatat dalam pertandingan storari sudah memainkan 64 pertandingan selama lima tahun kariernya di Turin. Dia juga sudah memenangkan tujuh gelar di antaranya empat scudetto.

Leave a Comment