5 Klub Top Yang Mau Tampung Federico Chiesa

Ada beberapa klub yang mau tampung Federico Chiesa, Dia sedang ramai di ceritakan bahwa dia akan keluar dari Klub Juventus. Chiesa dilaporkan bawah tidak akan masuk dalam rencana Thiago Motta untuk musim 2024/2025.

Chiesa sudah membela klub Juventus sejak tahun 2000 setelah di datangkan dari Fiorentina. Total Chiesa sudah bertanding sebanyak 131 pertandingan penampilan dengan sudah mencetak 32 gol dan 23 Assist.

Saat ini, Chiesa masuk dalam list jualan Juventus. Pemain Timnas italia ini sudah dicoret oleh pelatinya yakni Thiago Motta untuk ikut dalam musim depan.

Chiesa juga sangat sulit untuk mencari Klub baru apabila dia meninggalkan Juventus. Dia juga kabarnya diminati banyak klub top Eropa.

Ada lima klub besar yang ingin merekrut Federico Chiesa.

1. AS Roma

AS Roma sebelumnya sudah pernah mendatangkan Matias Soule dari Juventus pada musim panaas ini. Klub ini juga sebelumnya berhasil memboyong Paulo Dybala dari Turin.

Roma juga bakal merekrut Federico Chiesa juga. Giallorossi sepertinya merupakan salah satu klub yang sangat tertarik dengan Chiesa.

Chiesa juga bakal jadi tambahan yang bagus untuk tim asuhan dari Daniele De Rossi. Chiesa juga bakal sendiri bisa membangkitkan kariernya di Olimpico.

2.  Inter Milan

Federico juga bakal berpeluang masuk ke klub rival Inter Milan. Nerazzurri dari kabarnya juga sangat tertarik dan tengah memantau situasi dari Chiesa di Juventus.

Inter kabarnya akan tidak membuat pendekatan dengan Chiesa di bursa transfer musim panas ini. Melainkan mereka akan mengamati Tanda tangan Chiesa pada musim panas tahun depan.

3. Liverpool

Federico Chiesa, dia kana melanjutkan Kariernya di Inggris, Liverpool kabarnya sangat berminat jika chiesa masuk ke klub mereka menjadi amunisi lini serang mereka yang baru.

musim panas ini, Liverpool juga terancam kehilangan Mohamed Salah. Sang Winger diketahui lagi mencoba untuk melakukan pindah ke Arah Saudi.

Kalau salah keluar dari Liverpool mereka jelas membutuhkan penyerang sayap yang baru. Chiesa bisa jadi cocok mengisi tempat salah di team asuhan Arne Slot.

4. Chelsea

Chelsea sudah menjadi salah satu klub top dunia yang akit di Bursa transfer musim panas ini. Mereka juga sudah mendaftarkan tujuh pemain baru mereka di Stamford Bridge.

Tapi untuk bursa transfer musim panas ini belum berakhir, dan kemungkinan Chelsea akan memboyong Federico Chiesa ke Inggris.

5. Manchester United

Federico Chiesa isunya akan masuk ke radar Manchester United. Setan Merah ini sangat berminat Chiesea untuk masuk karena Man United akan kehilangan Jadon Sancho.

Chiesa kini sudah akan menjadi terget transfer PSG. Les Parisie ingin jadikan Sancho ganti Kylian Mbapper yang cabut ke Real Madrid.

Jadi Setan Merah membutuhkan pengganti yang pas untuk lini serang mereka apabila Sancho keluar. Chiesa menjadi piluhan yang cocok untuk masuk ke tim asuhan Erik Ten Hag.

Leave a Comment