4 Transfer Yang Bisa Diselesaikan Arsenal Dalam Waktu Dekat ini

Klub Arsenal kemungkinan besar akan sangat sibuk dua minggu terakhir bursa transfer musim panas ini. Ada beberapa Transfer yang mungkin di tuntaskan oleh The Gunnes.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Layak Pakai Nomor 10 Di Arsenal Setelah Emile

Arsenal juga mempermanenkan status untuk David Raya pada musim panas ini juga. The Gunners juga membelinya secara permanen dari Brentford setelah di pinjamkan selama satu musim.

Raya pun langsung di jadikan kiper utama oleh The Gunners asuhan Mikel Arteta pada musim lalu. Kiper yang berasal dari Spanyol ini akan mempertahankan posisinya dibawah mistar gawang pada musim ini juga.

The Gunners juga pernah memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Riccardo Calafiori. Arsenal mendapatkan Calafiori dari Bologna setelah dia tampil dengan sensasional di Euro 2024 bersama Italia.

Berikut ini ada 4 pemain yang transfer Arsenal yang bisa terjadi dalam waktu dekat ini.

1. Aaron Ramsdale Ke Ajax

Aaron Ramsdale ini akan kehilangan tempatnya dibawah mistar gawang nya The Gunners. itu membuat Ramsdale diperkirakan. akan meninggalkan Stadion Emeirates pada musim panas ini juga.

Beberapa klub primer juga sudah mengkaitkan dengan kiper inggris ini. Tapi Ramsdale akan melanjutkan karier nya bermain di belanda pada musim baru ini.

2. Eddie Nketiah Ke Bournemouth

Sesudah Dominic Solanke pindah ke Tottnhem, bournemouth sangat jelas mereka membutuhkan pengganti. The Cherries akan memasukan Eddie Nketiah sebagai pilihan pengganti.

Kepindahan pemian asal inggris ini ke Klub Marseille baru-baru itu rupanya gagal. Tapi, biaya 30 juta pounds kemungkan cukup untuk mengeluarkan Nketiah dari london utara.

Pemain yang berusia 24 tahun ini tidak akan menjadi pilihan utama lini depan Arsenal asuhan Mikel Arteta. Nketiah sangat ingin mencoba tantangan baru ini.

3. Rekrut Joan Garcia

Jika Aaron Ramsdale mau angkat kaki dari Arsenal, The Gunners ini harus siapkan pemain pengganti nya langsung. Ramsdale kabarnya akan mengincar Ajax Amsterdam.

Joan Garcia pemain asal Espanyol ini kabarnya akan masuk dalam daftar yang akan di incar oleh The Gunners. Dia akan menjadi pengganti dari Aaron Ramsdale yang idela sebagai pelapis Raya pada musim depan.

Joan juga sudah menghabiskan hidup dan karier profesional nya di Espanyol. Sekarang Kiper yang berusia 23 tahun ini akan siap untuk menlangkah ke Level selanjutnya.

4. Rekrut Mikel Merino

Mikel Arteta sangat ingin memperkuat lini tengah The Gunners, Mike Merino juga akan di tetapkan akan menjadi target utama inceran Arsenal meskipun Real Sociedad enggan berpisah dengan sang playmaker ini.

Pemain internasional Spanyol ini akan di lepas dengan harga 55 juga Euro. Namun dari arsenal sendiri akan membayarnya dengan harga rendah karena situasi kontraknya.

Karena kontrak Mikel Merino di Klub Sociedad tersisa 12 bulan lagi. Sang pemain ini sudah di tegaskan untuk bahwa dia tidak berniat untuk menandatangi kontrak baru dengan klub spanyol tersebut.

Leave a Comment