5 Pemain yang Layak Pakai Nomor 10 Di Arsenal Setelah Emile

Ada beberapa pemain yang layak pakai nomor 10 di Arsenal setelah dengar kabar bahwa Emile Smith Rowe di kabarkan akan segera pindah ke Fulham.

Smith Rowe, dia merupakan lulusan akademi Arsenal. Emile sudah mendapatkan kesempatan untuk memakai nomor punggu 10 di Emirates Stadium pada tahun 2021.

tapi sayangnya, Kinerja dia bermain di lapangan menurun dikarenakan dia memiliki cedera. Emile juga sudah kalah bersaing dengan Gabriek Martinelli, Leadnro Trossard, dan Bukayo saka.

BACA JUGA: 13 Musim Luka Modric di Real Madrid

Pindahnya Smith Rowe ke Fulham tidak akan lama lagi, Gelandang dari inggris ini akan akan berpisah dengan Arsenal.

Pergi nya Smith Rowe akan membuat nomor punggung 10 tidak ada lagi yang pakai. Lalu siapa yang pantas untuk menggunakan nomor pungung 10 ini oleh team The Gunners

1. Kai Havertz

kai Havertz merupakan pemain yang berhasil membungkam kritik setelah kepindahan dari Chelease dengan harga mahal. Dia juga sudah di anggap penting dalam team asuhan pelatih Mikel Arteta.

Setelah sudha menjadi inti pemain reguler, Kai ini sangat pantas untuk menggunakan nomor punggung 10 di Arsenal, Tapi, sangat tidak mudah untuk membujuk Kai agar mau menggunakannya.

2. Leandro Trossar

The Gunners juga mendatangkan Leandro Trossard pada saat bursa transfer januari 2023 yang lalu. Trossar ini di rekrut pada saat dia di Brighton dan Hove Albion untuk memperkuat lini serang The Gunners

sampai saat ini, Trossar sudah memainkan 68 pertandingan di seluruh kompetisi saat bersama The Gunners. Dia juga sudah banyak menyumbang 18 gol dan 12 assist untuk klubnya saat ini.

Dia sangat cocok untuk memakai nomor punggung 10 untuk Arsenal.

3. Martin odegaard

Martin odegaard adalah seoran kapten dari Team The Gunners saat ini. Gelandang satu ini berasal dari Norwegia tersebut sekarang tercatat sudah memakai nomor punggung 8 di Emirates Stadium.

Sampai saat ini, Martin sudah bermain di pertandingan sebanyak 153 pertandingan di sekluruh kompetisi bersama The Gunners.

Dia juga sudah menjadi pemain yang sangat penting yang ada di Klub nya, Martin meripakan pemain yang pantas untuk memakai nomor punggung 10.

4. Declan Rice

The Gunners juga merekrut Declan Rice dari West Ham dengan harga 116 juta Euro pada musim panas 2023. Setelah dia dibayar dengan harga yang sangat mahal ini, Rice langsung menjadi jagoan di lini tengah Arsenal.

Rice juga sudah menjadi salah satu pemain terbaik The Gunners pada musim 2023/2024 lalu, Dia juga sudah bermain 51 pertandingan dan mencetak 7gol dan 10 assist

5. Gabriel Martinelli

Gabriel martinelli menjadi kunci The Gunners yang sudah di asuh oleh Mikel Arteta. Winger yang berasal dari brasil tersebut berbahaya disektor sayap kiri The Gunners.

Pada musim lalu saja, dia sudah bermain sebanyak 44 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Arsenal. Martinelli juga sudah mencetak 8 gol dan 5 assist dari semua penampilannya tesebut.

Leave a Comment