Pemain Yang Direkrut Bercelona Untuk Menggantikan Lionel Messi

Sekarang Barcelona akan mencari pemain untuk direkrut menggantikan Lionel Messi. Barcelona sudah membuat keputusan bulan di musim panas 2021. Bintang raksasa spanyol tersebut akan terpaksa melepas Lionel Messi.

Messi sudah menjadi pemain terbaik di dunia yang ada di Klub Barcelona. Ia sudah banyak meraih banyak gelar di sana termasuk Lima gelar Ballon d’Or selama membeli Blaugrana.

Tapi, Messi harus tetap meninggalkan Klub Barcelona pada tahun 2021. Ia angkat kaki setelah 21 tahun sudah menjadi bagian keluarga dari Barcelona.

BACA JUGA: 5 Calon pengganti Ederson Di Manchester City

Messi terpaksa angkat kaki cari barcelona usai mengalami masalah finansial. Barcelona tidak mampu lagi untuk memperpanjang kontrak La Pulga dan akhirnya  Messi pindah ke PSG.

Setelah kepergian Lionel Messi, Bercelona tidak berdiam diri saja, mereka sempat merekrut pemain penyerang sepanjgan 2021/2022 untuk menggantikan Lionel Messi. Siapa yaa mereka?

1. Memphis Depay

memphis depay sudah mampu membangun karier nya di Ligue 1 setelah gagal bersina di Manchester United. Dia tiba-tiba saja sudah ada di Barcelona dengan status bebas Trasfer.

Tapi, Perjalanan karier Depay di Barcelona tidak berlangsung sangat mulus. Dia tidak disukai, karena terutama setelah Ronald Koeman digantikan Oleh Xavi Hernandez.

2. Sergio Aguero

Sergio aguero sudah bergabung dengan bercelona setelah kontraknya dengan Manchester City sudah berakhir. banyak yang beranggapan bahwa dia bisa bermain bersama Lionel Messi di Klub tersebut.

Tapi, Hal itu tidak terjadi karena Lionel Messi sudah tidak ada lagi di Barcelona. yang lebih memilukan lagi, Sergio harus penisun pada bulan desember 2021 akibat dia punya masalah dengan jantungnya.

3. Yusuf Demir

Mereka meminjam kan pemain sayap remaja mereka yakni Yusuf Demir dari Rapid WIen. Blaugrana memiliki kewajiban untuk menembus sang pemain yang jika ia tampil lebih dari jumlah tertentu.

Yusuf menjadi satu-satunya pemain muda asing yang memulai debutnya untuk Barcelona pada agustus 2021. Tapi, dia meninggalkan Klub untuk kembali ke Australia pada januari 2022.

4. Luuk de Jong

Klub Barcelona juga merekrut Luuk de Jong dengan status pinjaman dari Sevilla untuk musim 2021/2022. sang pemain ini yang berasal dari belanda ini memainkan perannya dengan cukup baik di lini depan.

De jong dia berhasil mencetak gol dari 29 pertandinga di semua kompetensi untuk Barcelona. De jong juga baru saja menyelesaikan musim 2023/2024 sebagai pencek gol terbnayak bersama Eredivisie. dan ia membawa gelar sebagai capten di klub tersebut.

5. Ferran Torres

Setelah bercelona merekrut pemain untuk menggantikan Lionel Messi, kini Barcelona mendatangkan lagi Adama Traore bursa transfer Januari 2022.

Sempat menimba ilmu di La Masia, Adama kembali ke Barcelona untuk memulai debutnya dengan status pinjaman dari Wolverhampton. Dia sudah berhasil memainkan 11 kali pertandingan denga dua assist.

Dia kini sudah kembali ke Inggris setelah masa peminjamannya di Barcelona berakhir. Traore juga menandatangani kontrak dengan Fulham dan masih bertahan disana hingga saat ini juga.

Leave a Comment