13 Musim Luka Modric di Real Madrid

beberapa pemain awet yang ada di Real Madrid yakni ada Luka Modric. Straiker ini sudah membela Madrid 13 musim sejak tahun 2012/2013.

Walaupun dia sudah pindah dari Tottenham dengan nilai transfer  35 juta Euro. Dia saat ini juga berusia 38 tahun.

Sebelum kontrak Modric habis dia sudah berada di Madrid sejak akhir musim 2023/2024. Tapi, dia sudah memperkuat kroasi di Euro 2024, Dan dia juga mendapatkan Kontrak anyar.

BACA JUGA: Pemain Yang Direkrut Bercelona Untuk Menggantikan Lionel Messi

Real Madrid juga memberikan Modric untuk perpanjgan kontrak satu tahun sampai 30 juli 2025 nanti. untuk musim 2024/2025 ini akan menjadi musim ke-13 Modric bersama Madrid.

Adakah Jaminan Starter buat Modric?

kalian tau Modric sekarang sudah tidak muda lagi. Jadi apakah dia masih ada jaminan starter baginya di Madrid, Seperti dia awal-awal baru masuk ke Klub Read Madrid?

Pada musim 2023/2024 aja, Pelatih dari Real Madrid Yakni Carlo Ancelotti dia lebih mengandalkan Federico Valcerde, Aurelien Tchouameni, dan Eduardo Camavinga di lini tengah Madrid. Luka Modric sering dimasukin sebagai pemain pengganti.

Untuk musim saat itu, Modric hanya mencetak dua gol dan delapan assist dalam 46 pertandingan. Dan dalam 46 pertandingan tersebut dia sudah di turunkan 23 kali ke bangku cadang.

menit bermain Luka Modric Terus berkurang

Terus bertambahnnya umurm, emang harus diakui bahwa Modric semakin terpinggirkan. Itu membuat dia jarang terlihat bermain.

Selama empat musim terakhir dia main, menit bermain Modric terus berkurang

Menit bermain Modcric di La Liga 4 musim terakhir

  • 2020/2021 – 35 pertandingan – 2.743 Menit
  • 2021/2022 – 28 Pertandingan – 2.046 Menit
  • 2022/2023 – 33 Pertandingan – 1.744 Menit
  • 2023/2024 – 32 Pertandingan – 1.687 Menit

Madrid sudah menjadi segalanya buat Modric

Modric sudah mulai sadar bahwa dirinya tidak sehebat beberapa tahun terakhir. Tapi, Luka Modric sudah selalu siap memberikan yang terbaik untuk Real Madrid pada saat mereka membutuhkan

Oleh karena itu, Bagi para pemain yang sudah meraih empat titel La Liga dan Enam gelar Liga Champions bersama Madrid tersebut. Klub ini merupakan segalanya baginya.

“Sejak saya datang ke Klub ini, Saya telah banyak berkembang, baik sebagai pemain maupun sebagai pribadi. selama ini, saya di Real Madrid telah membantu saya. Karena itulah mengapa Real Madrid berarti segalanya bagi saya dan keluarga saya. Ini suda menjadi tempat rumah saya, dan ini adalah segalanya bagi saya .” tutur Modric usai menekan perpanjangan kontrak beberapa waktu lalu, seperti dilansir resmi.

Optimisme dan Komitmen Modric, sang kapten baru Madrid.

Menurut Modric sendiri, dia meneken perpanjang kontrak karena dia Optimis masih bisa bermain di level tinggi meski dia sudah berusia 38 tahun.

“Kami merupakan temen baik dan ada suasana yang luar biasa, Oleh karena itu. dapat memilih pengaruh, tetapi saya ingin lebihh lagi di Real Madrid karena saya masih fit,” ujar modric.

untuk Ban Kapten, Modric mungkin akan di naikin menit bermain lebih banyak kebanding musim kemaren dia bermain, kita tunggu saja kabar nya.

Leave a Comment