5 Transfer yang Mungkin Terjadi Pekan ini Emerson Ke Milan

Ini ada lima transfer pemain yang mungkin akan terjadi di pekan ini, dan ada Emerson yang masuk ke AC milan.

Bursa transfer para main sudah di bukan sejak bulan juli 2024 yang lalu. Ada beberapa jumlah aktivitas perpindahan pemain telah terjadi dan masih akan berlangsung sampai bursa transfer ditutup pada akhir agustus 2024 nantinya.

BACA JUGA: Gelandang Yang bisa di beli Liverpool dimusim panas 2024

Untuk saat ini beberapa pemain transfer yang mungkin akan terjadi pekan ini. Oleh karena itu ada rumor yang mengatkan bahwa negosiasi antara kedua klub telah berjalan jauh.

ada di antarnya rumor tentang kepindahkan Mikel Merino. Dan demikian juga ada Emerson Royal. Jadi ini ada lima transfer yang mungkin akan terjadi pada peken ini, termasuk kedua pemain yang tadi.

1. Emerson Royal

Ac Milan sepertinya sangat membutuhkan asupan bek kanan baru untuk mereka. Ac milan juga langsung mengincar Emerson Royal untuk di jadikan Bek kanan mereka.

Sangat kebetulan sekali, Emerson sudah mau keluar dari Tottenham. Karena dia sudah kalah bersaing melawan Pedro Porro.

AC Milan juga sudah melakukan pengajuan penawaran untuk klub Tottenham. dan kini penawaran tersebut ada kemajuan dalam negosiasi keduanya.

negosiasi tersebut menurut kabarnya sudah masuk ketahap terakhir. Spurs akan langsung disebut siap mencair bek kanan baru juga.

2. Conor Gallagher

Conor Gallagher juga saat ini masih terikat dengan kontrak di Klub Chelsea sampai musim panas 2025 nanti. Dalam beberapa musim ini Conor sudah mulai rutin menjadi pilar lini tengah The Blues.

Namun pada musim panas saat ini, tampaknya ia tak masuk dalam rencana untuk pelatih anyar Chelsea, enzo Maresca. The Blues juga sudah siap untuk melepas Conor Gallagher ke Atletico Madrid.

Pihak dari Atletico sendiri kabarnya juga mengajukan penawaran pada Chelsea. Kini negosiasi antar kedua klub ini tengah berlangsung.

Conor juga sudah bersiap untuk bergabung dengan Chelsea. Dan dalam waktu dekat ini ada kans tranfernya bakal segera selesai.

3. Gabriel Mec

Chelsea juga sekarang lagi gila-gila mencari pemain dari darah muda. berita terbaru. Chelsea sedang mengincar Gabriel Mec.

Gabriel Mec meripakan pemain belia dari Klub Brasil, Gremio. Mec sendiri masih berusia 16 tahun. Pemain satu ini dilaporkan tertarik gabung Chelsea. The Blues juga akhirnya sudah membuka negosiasi dengan Gabriel.

Dan pada saat negosiasi tersebut, Chelsea berhasil mendapakan Gabriel Mec dan sudah mencapai kesepakatan bersama.

4. Xavi Simons

Xavi Simons meripakan pemain yang berasal dari Klub PSG. Dia juga masih terikat kontrak dengan paris itu sampai tahun 2027.

Pada musim 2023/2024 Dia kemarin di pindahkan ke RB Leipzig, Ternyata Xavi cukup betah bermain di Klub Bundesliga tersebut.

Pemain satu ini yang berasal dari belanda sebenarnya mendapatkan beberapa tawaran lain, termasuk dari Bayen Munchen. namun dia lebih memiliki tetap di Klub Leipzig.

5. Mikel Merino

Klub Arsenal juga gak mau kalah mereka sedang membutuhkan asupan gelandang bertahan lagi. Setelah Euro 2024 kemaren, Perhatian mereka tertuju pada gelandang Timnas Spanyol yakni Mikel Merino.

Mikel Merino di kabarkan sangat tertarik pada Gelandang 28 tahun tersebut. Dia juga bahkan disebut rela melanggar aturan perekrutan pemain muda klub demi memboyangkan dari Real Sociedad.

Leave a Comment