Gelandang Yang bisa di beli Liverpool dimusim panas 2024

Klub Liverpool masi mencari gelandang untuk menjadi pemian baru di klub nya waktu bursa transfer musim panas 2024. ada beberapa gelandang yang akan masuk ke dalam klub Arfield.

Liverpool kali ini akan memulia musim panas 2024/2025 mereak denga dilatih Arne Slot. Pelatih ini yang berasal dari belanda menggantikkan posisi Jurgen Klopp yang mundur pada akhir musim lalu.

BACA JUGA: Indonesia Juara Piala AFF U-19, Dapat Hadiah Rp 1 milliar

Tapi, ujian berat langsung di hampirin oleh Slot. Dia belum dapat memperkuat timnya karena The Reds menjadi satu-satunya klub di Liga Premier League yang belum belanja pemain.

Klub Liverpool sampai sangat jauh terkalahkan dalam laga Pramusim ini. Karena itu, tidak bisa didiamin begitu saja, The Reds harus mencari gelandang baru untuk masuk ke Anfield.

Berikut ini ada list beberapa gelandang yang bisa di datangkan Liverpool pada bursa transfer kali ini.

1. Manuel Ugarte

Manuel Ugarte, pemain satu ini baru saja bergabung dengan PSG musim panas lalu. tapi, gelandang asal Urguay ini tampaknya sudah akan siap menginggalkan Parc des Princes.

Ugarte tidak akan menjadi pilihan utama di bawah Luis Enrique. Liverpool mungkin akan membawa Manuel ke Anfield untuk memperkuat barisan tengah mereka.

2. Morten Frendrup

Morten Frendrup merupakan salah satu pemain yang beperan penting bagi Genoa saat mereka meraih promosi dari Serie B pada tahun 2023. Sekarang dia sudah menjadi pemain yang tergantikan di lini tengah musim lalu.

Frendrup juga belum mendapatkan kesempatan untuk mebela timnas senior Denmark. akan begitu, Frendrup merupakan pamin timnas dari tim seumuran mereka.

3. Ederson

Ederson juga tampil sangat mengesankan bagi Atalnata sehak bergabung dengan klub serie A tersebut pada dua tahun lalu.

Dia juga sudah berhasil membantu La Dea memenangkan Liga Eropa pada musim lalu, Berkat dia apiknya untuk Atalanta, Ederson mendapat panggilan ke Timna brasil, Dia juga bermain di Copa Amerika pada musim panas ini.

4. Alan Varela

Pemain satu ini Alan Valera baru saja bergabung dengan Porto pada musim panas lain. karena itu, Varela telah masuk di posisi gelandang berbakat di Portugal.

Alan Varela sudah memainkan 44 kali pertandingan di semua kompetisi untuk membantu Porto memenangkan Taca de Portugal musim lalu.

Tapi sebelumnya, dia sudah memenangkan Divisi Primera Argentina bersama Boca Juniors. Velare akan mungkin di datangkan ke Liverpool untuk mejadi gelandang berkarier di Inggris.

5. Joey Veerman

Joey Veerman mungkin akan menjadi target utama The Reds, pemain yang berasal dari Belanda ini akan menjadi pendatang baru di Liverpools yang di rekrut oleh Arne Slot.

veerman sudah menjadi pemain bintang dalam perjalanan PSV Eindhoven memenangkan gelar yakni Eredevisie musim lalu. Arne Slot sudah pasti tau banyak tentang Veerman selama ia menjadi bos Feyenoord.

 

Leave a Comment