5 Pemain Bek Kanan Yang Bisa Dibeli Manchester United

Ada beberapa pemain bek kanan yang bisa di beli oleh klub Manchester United, Dengan MU merekrut Leny Yoro dan Joshua Zirkzee yang telah rampung, sudah terlihat sangat jelas bahwa Manchester United berusaha serius dalam bursa transfer musim panas 2024.

Kali ini dari manajemen Man United dilaporkan mengalihkan perhatian mereka untuk menambah sektor bek kanan. Seperti yang kalian ketahui posisi bek kanan Man United perlu di tambah lagi.

Diago Dalot dari Man United sudah mengunci pos bek kanan di musim lalu dengan hampir turun setiap Setan Merah berlaga. Sedangkan Aaron wan-bissaka lebih sering mengisi posisi bek sayap kiri untuk Man United.

BACA JUGA: Sadio Mané: Bintang Sepak Bola Afrika yang Bersinar Terang

Rumornya Wan-bissaka akan keluar dari Man United jika mendapatkan tawaran klub yang cocok dengan diri nya, jadi karena itu area bek kanan perlu di isi kembali, beriku lima pemain yang akan mengisi bek kanan dari Manchester United.

1. Noussair Mazraoui

Pelatih dari Man United Erik ten Hag sudah menargetkan Bayern Munchen, Noussair Mazraoui. Jadi sang pelatih ingin percaya bahwa bek kanan Man United dapat membantu penampilan Antony.

Mazraoui merupakan salah satu pemain yang opsi bek kanan dipertimbangkan oleh Ten Hag yang pernah membesutnya di Ajax dari tahun 2018 sehingga kepergiannya ke Old Trafford empat tahun kemudian.

Untuk manajemen Man United berminat mendatangkannya bek timnas maroko tersebut, mereka harus siap merogoh kocek sebesar 20 juga poundsterling.

2. Denzel Dumfries

Andaikan klub Man United mencari bek kanan yang terbaik di dalam pasaran, maka klub Man United harus mendatangkan Denzel Dumfries.

Pemain ini merupakan pemian yang harus mereka datangkan, yang pernah di tunjukin bersama Euro 2024, Dumfries adalah salah satu dari sedikit bek kanan yang benar-benar bisa mengisi kekosongan dari bek kanan Man United.

Dengan kontrak di klub Giuseppe Meazza akan berakhir pada musim panas mendatang. Pemain PSV ini akan di jual tahun ini sebesar 30 Juta EURO. Kemampuan Denzel ini merupakan kemampuan yang sangat membantu tim asuhkan Erik ten Hag.

3. Amar Dedic

Alternatif selanjut nya lebih mudah dari Dumfries adalaha seorang pemain yang sebenarnya terlah dikaitkan dengan Inter sebagai pengganti potensi Dumfries yakni Amar Dedic.

Pemain yang baru berusia 21 tahu ini telah menarik perahatin sejak menembus klub utama RB salzburg dalam dua musim terakhhir. Sang pemain ini akan banderol dengan harga 20 juta euro.

4. vanderson

Vanderson sudah menjadi bahan rumor akhir-akhir selama beberapa tahun, dengan adanya sang bek kann dikaitkan dengan sejumlah klub top EROPA.

Pemai yang baru berusia 23 tahun ini tentu saja menjad bahas permbicaraan hangat, Kecepatannya di sisi kanan dan kemampuannya untuk melakukan OverLap itu membuat menjadi prospek yang sangat bagus untuk Setan Merah di bursa musim panas ini.

Namun, apakah Man United bersedia mengeluarkan uang sebenar 40 juta EURO ketika pemain seperti Dumfries dilaporkan tersedia degan kurang dari 10 juta euro, masih harus di liat.

5. Jeremie Frimpong

Frimpong menjadi salah satu pemain di idamkan bagi semua klub Top Eropa tak terkecuali dengan man United. Frimpong menjadi pemain cukup terkenal di musim lalu dengan mengantaerkan bayer Leverkusen Berprestasi.

Fripong pemain asal belanda ini sudah mencetak sembilan gol dan sembilan assit dalam 31 pertandingan di Bundesliga sebagai bek sayap kanan menjadi anadalan Xabi Alaso di posisi tersebut.

Leave a Comment