4 Calon Pengganti Julian Alvarez Di Manchester City

Kalian para pecinta sepak bola pasti tau Julian Alvarez akan keluar dari Manchester City, jadi ini calon penggantik Julain Alvarez untuk di rekrut ke Manchester City.

Dimasa depan nanti Julian Alvarez di Manchester City masi terus menjadi bahan pembicaraan. Pemain striker ini yang berasal dari Argentina ini berpeluang akan pergi dari The Citizens dalam waktu dekat ini.

Julian Alvarez sedikit mengeluh karena dirinya sangat sulit mendapatkan banyak menit bermain di Manchester City. Karena, ia selama berada di Manchester City ia hanya menjadi pelapis Erling Haaland saja.

Julian Alverez sudah merasakan senang sedih dan gelar berada di Manchester City. Pemain berusia 24tahun ini pun akan segera angkat koper demi dapat bermain dengan waktu bermain penuh.

Selama ini, Alverez suda banyak dikaitkan dengan sejumlah klun papan atas Eropa. Tapi, Atletico Madrid nampaknya yang benar serius ingin mendapatkan sang pemain.

Atletico Madrid juga sudah mengajukan tawaran resmi untuk merekrut Julian Alverez. Kepindahan Alverez akan berlangsung dalam waktu yang dekat ini.

BACA JUGA: Gavi: Wonderkid Barcelona yang Bersinar Terang

Jika Alverez benar akan meninggalkan Etihad Stadium, Manchester City perlu mencari pengganti Alverez

Berikut ini empat pemain calon penggantik Julian Alverez di Manchester City.

1. Eberechi Eze

Eberechi Eze akan pindah ke Crystal Place secara permanen dari QPR pada tahun 2020. Pemain satu ini memiliki keahlian yang serba bisa di berusia 25 tahun tampil cemerlang bersama dengan The Eagles.

Pada posisi Eze adalah Gelandang serang utama. Tapi, Pemain asal inggris ini sudah di mainka di berbagai posisi termasuk sayap dan penyerang tengah.

Saat musim lalu, Eze sudah dimainkan 31 pertandingan di semua kompetisi bersama palace, dalam pertandingan tersebut ia mencetak 11 gol dan enam assist dari penampilannya tersebut.

2. Jason Van Duiven

Jason Van Duiven pada saat ini masih berusia 19 tahun. penyerang mudah ini berasal dari Belanda menampilakn potensi yang besar saat debut di Eredivisie.

Dimusim lalu, Van Duiven sempat pernah di pinjam kan ke Almere City selama setengah musim. Ia sudah bermain sebanyak 13 kali di Eredivisie walaupun tidak berhasil mencetak gol.

Tapi, Van Duiven sangat baik saat pertandingan di PSV U-19. VAn Duiven main dalam 15 pertandingan dan mencetak enam gol serta satu assist.

3. Joao Felix

Joao Felix sudah kembali ke Atletico Madrid pada musim panas ini usai masa peminjamannya dari Barcelona habis. Tapi sebelumnya, Felix juga pernah dipinjamkan ke Chelsea

Felix sudah mainkan pertandingan sebenyak 131 Pertantingan di semua kompetisi bersama Atletico Madrid. Penyerang asal Portugal ini sudha mencetak 34 Gol dan 18 assist.

4. Alexander Isak

Alexander Isak sudah pernah didatangkan Newcastle United dari Real Sociedad pada musim panas 2022. Pada debut Isak, dia tidak dapat tampil dengan maximal dikarenakan menderita karena cedera paha.

Setelah sekian lama dalam kondisi prima nya, Isak menunjukan kemampuannya bersama The Magpies pada musim 2024/2025. Ia berhasil mencetak gol 25 angka dari 40 pertandingan di semua kompetisi.

Leave a Comment