Kapan Chelsea Pecat Enzo Maresca?

Pelatih dari Klub Chelsea akan di prediksi menjadi korban lagi. Karena hasil yang baik tak kunjung datang, Enzo Maresca bisa di pecat sebelum Natal 2024 nanti.

Dari pihak Chelsea akan berganti manajer pada musim 2024/2025. Ini akan melepas dari performa akhir musim 2024/2025, Mauricio Pochettino sudah di pecat dan di gantikan sebagai gantinya, Enzo Maresca yang direkrut.

Pelatih Enzo Maresca datang dengan membawa rasa yang sangat optimis. Sebabnya, Dia adalah sosok yang membawa team Leicester City Championship sekaligus mempromosikan ke Liga Premier League.

BACA JUGA: 5 Remaja Termahal Sepanjang Masa, Ada Leny Yoro

Disini Enzo Maresca kabarnya akan di pecat dari Klub Chelsea di akhir 2024 nanti nya, Namun, catatan gemilang Enzo Maresca di Leicester diyakini tidak akan membantunya.

Jika Chelsea tak segera meraih hasil yang bagus dalam pertandingan, Enzo Maresca bakal selalu beradad dibawah ancaman pemecatan.

Enzo Maresca Bisa Dipecat Sebelum Natal Tiba

Sejak masuk di rekurt di bulan juli 2019, Enzo Maresca sudah menjadi orang ketujuh yang di tunjuk menjadi manajer Chelsea, karena latar belakang yang ia miliki membuat Enzo Maresca di tunjuk sebagai manajer sangat rentan.

Bahkan manajer legenda dari Chelsea yaitu William Gallas memprediksi bahwa Enzo Maresca akan dipecat sebelum Natal 2024. Jika Enzo Maresca tidak mendapatkan Hasil yang bagus dia kemungkinan akan bisa di pecat dari Chelsea.

“Apapun akan bisa terjadi dalam pertandingan sepakbola. Saya berharap melihatnya bertahan setidaknya hingga akhir tahun musim dingin dan memberi hasil yang bagus,” buka gallas.

“Tapi, Masalahnya akan selalu sama aja. Jika Enzo tidak dapat miliki pemain dan tim yang tepat untuk bersaing di liga Primer League.

Maka akan sulit bagi dia untuk bertahan lama sampai akhir tahun,” ucap Gallas

Performa Pramusim Chelsea Dianggap Mengkhawtirkan

Jadi untuk sejauh ini, belum ada tanda-tanda positif dari permainan Chelsea. Hasil pramusim membuat Gallas memperkirakan The Blues bakal sangat sukit du awak musim.

Jika Enzo tidak berusaha lebih keras lagi Tim Chelsea tidak akan bisa masuk ke dalam Primer League, Enzo akan pasti langsung di pecat jadi manejer untuk Tim Chelsea.

“Meskipun ini hanya pramusim saja, saya khawatir dengan Chelsea dan saya khawatir ketiak meilihat Chelsea,” kata Gallas.

“Akan tetapi terlepas dari semua uang yang telah dikeluarin oleh pihak Chelsea, Teamnya masih belum cukup bagus untuk lolos ke Liga Champions,” kata Gallas

“walaupun Chelsea sudah mengeluarkan banyak uang untuk memiliki banyak pemain, tetapi mereka masi membutuhkan lebih banyak pemain yang berkualitas.,” katanya

Chelsea harus mencari pemain yang bisa membuat mereka bisa naik ke posisi lebih tinggi lagi, dan agar mereka bisa memasuki Liga Champions. Jika mereka tidak mencari pemain bagus maka Chelsea bakal susah untuk masuk ke Liga Champions.

Leave a Comment