5 Remaja Termahal Sepanjang Masa, Ada Leny Yoro

Manchester United menyambuat setan merah untuk musim 2024/2024. Setan Merah ini mendatangkan Leny Yoro dari Lillie.

Manajer dari Manchester United Erik ten Hag, Mereka memang sedang mencari bak baru untuk musim panas ini. Karena, mereka kehilangan Raphael Varane yang memutuskan meninggalkan klub.

Untuk memperkuat MU bagian belakangnya, mereka kemudian mengejar Yoro. Dengan usaha Setan Merah itu pada akhirnya membuahkan hasil.

Lany Yoro bersedia pindah ke MU. Bek yang berusia masi 18 tahun itu dating dari Old Trafford setelah di beli dengan Harga 62 juta euro.

Dengan kepindahan Yoro membuatnya menjadi remaja termahal kelima dalam sejarah pembelian pemain. Lalu siapa yang menempati posisi pertama?

BACA JUGA: 5 Striker Spanyol yang member Ac Milan sebelum Alvaro Morata

Ini berikut lima remaja termahal yang ada dalam sejarah bola.

5. Leny Yoro

Leny Yoro menjalanin Musim panas yang sangat indah Bersama lille. Yoro sang bek dari prancis ini menjadi pilihan Utama di jantung deffens lille meski dia baru berusia 18 tahun.

Leny Yoro awalnya diminatin Real Mardrid. Akan tetapi, Manchester United berhasil untuk meyakinkan bek asal prancis ini udah masuk ke dalam klub nya dan di posisinya di bek untuk pindah ke Old Trafford.

Manchester United harus mengeluarkan 62 juta euro untuk merekut Yoro. Dia dikontrak sampai 2029 plus opsi perpanjgan setahun.

4. Romeo Lavia

Jika ada Leny Yoro, ini ada Romeo Lavia yang masuk ke Manchester city. Romeo Lavia menghabiskan satu musim di Southampton setalah itu masuk ke klub Manchaster City.

Romeo Lavia juga merupakan pemain yang lumayan di minatin oleh sejumlah klub papan atas yang ada di Eropa.

Klub Clelsea mengeluarkan biaya hingga 62,1 juta euro untuk mengontrak Romeo Lavia setelah Southampton terdegradasi dari Premier League.

Dia di kontrak selama tujuh tahun di Stamford Bridge setelah dibeli dengan Harga fantasis yaitu 62,1 juta euro.

3. Matthijs De Ligt

Mattjihs de Ligt, dia merupakan pemain didikan akademi Ajex Amsterdam dan de light mulai bergabung ke tim senior tahun 2016.

De ligt menampilkan permainan yang sangat istimewa dan mendapatkan penghargaan Golden Boy 2018.

Bek yang berasal dari Belanda ini meninggal kan klub Ajax pada bursa transfer musim panas 2019.

Mattjihs de Ligt langsung bergabung ke Juventus dengan nilai transfer yang di bayar mencapai 85,5 juta euro.

De Ligt juga bertahan di Juventus hanya 3 tahun saja dan turut membantu klub memenangkan satu gelar serie A.

Pada tahuan 2022 de Ligt menandatangin kontrak dengan Bayern Munchen.

2. Jaao Felix

Joao Felix merupakan salah satu penyerang asal Portugal yang Benfica. Bakat yang di miliki Joao sangat menakutkan dan mampu meyakinkan Atletico Madrid untuk mengeluarkan banyak uang.

Klub Atletico sampai mengeluarkan uang sebesar 127,2 juta euro hanya untuk mengontrak pada tahun 2019. Saat ini Felix masih menjadi bagian dari squad klub asal Spanyol tersebut.

Selama Felix masih terikat kontrak dengan Atletico, Felix juga pernah pinjamkan ke Chelsea dan Barcelona. Dia juga sudah pernah mencetak gol hingga 34 gol dan 18 assist untuk Los Robjiblancos.

1. Kylian Mbappe

Mbappe Dapat Mobil Mewah di Real Madrid, eh Belum Punya SIM
Mbappe Dapat Mobil Mewah di Real Madrid, eh Belum Punya SIM

Mbappe merupakan remaja termahal dalam sejarah sepak bola remaja saat ini. Nilai tranfesnya Mbappe yang dari AS monoco ke PSG pada tahun 2018 mencapai dengan Harga 180 Juta Euro

Mbappe sebenarnya cuma di kontrak 1tahun untuk bergabung di PSG dengan kotak pinjaman. Kesempatan itu kemudian dibuat permanen karena kewajiban klausul pembelian.

Mbappe sudah menjadi salah satu pencetak gol termuah paling banyak sepanjang masa dia berada di PSG. Kapten dari timnas Prancis ini berhasil mencetak gol sebanyak 256 gol dari 308 pertandingan sebelum dia di pindahkan ke Real Mardrid.

Leave a Comment